Senin, 11 Maret 2024

SAMBUTAN WAKIL KEPALA SEKOLAH KURIKULUM (BUKU TAHUNAN 2024)

 

Assalamualaikum wr. wb.

Teriring doa dan ucapan syukur kepada Sang Pencipta Alam Semesta yang telah mengatur langit dan bumi agar tetap berjalan sesuai dengan garis edarnya.

Anak-anakku, saya tahu pasti bahwa perjalanan kalian melewati masa putih abu ini pasti terasa sangat berat. Musim dingin seolah terasa berat dan lebih panjang setiap tahunnya, memaksa kalian untuk bisa terus beradaptasi dengan segala macam perubahan. Menjadi angkatan pertama yang merasakan sekolah dengan kurikulum merdeka, pertama kalinya merasakan suka dukanya mengikuti kegiatan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Lalu bagaimana dengan tugas akhir praktik, portofolio dan ujian tulisnya? It’s okay. Semua itu kini sudah berakhir. Walaupun begitu, terima kasih karena kalian sudah berhasil menunjukkan yang terbaik. Terima kasih atas kerja sama dan kerja kerasnya selama tiga tahun ini. Terima kasih karena kalian tetap semangat melalui setiap prosesnya. Meski bayak rintangan yang kalian hadapi, dan membuat kalian lebih sering mengeluh dengan segala keterbatasannya. Namun, terima kasih banyak karena kalian telah bersedia berjuang bersama kami dan tidak pernah menyerah sampai batas akhir.

Kini, kita telah sampai di batas akhir. Angin timur mulai berhembus, meski musim hujan sepertinya belum ingin beranjak pergi. Percayalah bahwa musim semi pasti akan segera datang sebagai pintu yang mengantarkan kalian menuju dunia yang baru. Dunia nyata yang mungkin lebih indah atau bahkan bisa jadi berkali lipat lebih kejam dari apa yang pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Terima kasih karena membuat kami tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa mengantarkan kalian sampai pada titik ini. Selamat atas kelulusannya. Mohon dimaafkan jika selama ini kami kurang maksimal mendidik kalian. Akan selalu ada harapan yang terselip dalam setiap doa kami. Semoga Allah selalu merahmati setiap langkah dan hembusan nafas kalian. Selamat berterbangan di langit Tuhan yang luas, selamat berjuang mengejar mimpi dan asa untuk menjadi manusia yang lebih tangguh di masa depan.

 

 Sayonara watashi no gokusei…

 

Best regard

Vice Principal of Curriculum

Yuliani Taufik, S.Pd., M.Ling.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar