Rabu, 08 Februari 2023

SAMBUTAN WAKIL KEPALA SEKOLAH KURIKULUM (BUKU TAHUNAN 2023)

 Assalamualaikum wr. wb.

Puji dan syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kita kesehatan, kekuatan dan kesabaran untuk berjuang melewati tahun demi tahun yang penuh dengan perjuangan. Anak-anakku kelas XII, perjalanan kalian melewati akhir di masa putih abu ini pasti terasa berat untuk kalian, juga untuk kami semua para guru di SMANCAR. Musim dingin seolah terasa berat dan lebih panjang setiap tahunnya, memaksa kalian untuk bisa terus beradaptasi dengan berbagai mode belajar dan kebijakan yang ada

Anak-anakku, mengawali kisah di putih abu di masa pandemi ini memang meninggalkan lebih banyak cerita haru daripada kesan yang mendalam. MPLS online, belajar online, belajar dengan tatap muka terbatas, hingga akhirnya bisa merasakan waktu belajar normal meskipun hanya di akhir perjalanan. Walaupun begitu, terima kasih karena kalian tetap semangat melalui setiap prosesnya. Meski bayak rintangan yang kalian hadapi, dan membuat kalian lebih sering mengeluh dengan segala keterbatasan. Terima kasih karena kalian telah bersedia berjuang bersama kami dan tidak pernah menyerah sampai batas akhir.

Kini, kalian sudah akan tiba di batas akhir. Musim semi akan segera datang, waktunya kalian sambut dengan semangat dan perjuangan baru yang tak pernah henti. Selamat membuka pintu menuju dunia baru, dunia nyata yang lebih indah atau bahkan bisa jadi lebih kejam dari apa yang pernah kalian bayangkan sebelumnya.

Terima kasih karena membuat kami tetap semangat untuk terus berjuang agar bisa mengantarkan kalian sampai pada titik ini. Selamat atas kelulusannya. Mohon dimaafkan jika selama ini kami kurang maksimal mendidik kalian. Selalu ada harapan yang terselip dalam setiap doa kami. Semoga Allah selalu merahmati setiap langkah dan hembusan nafas kalian. Selamat berterbangan di langit Tuhan yang luas.

 Sayonara watashi no gokusei…


Best regard

Vice Principal of Curriculum

Yuliani Taufik, S.Pd., M.Ling.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar